Author : UnknownTidak ada komentar
TM-Blog kali ini akan berbagi tentang Cara Memproteksi File Microsoft Excel dengan Password
Microsoft Office adalah perangkat lunak dari microsoft yang berguna untuk melakukan kegiatan perkantorang atau office namun Microfoft office tidak hanya untuk orang perkantoran saja,karena sekarang microsoft office banyak digunakan oleh semua kalangan baik pelajar,pegawai dan banyak orang lain juga menggunakan microsoft office termasuk microsoft excel
nah untuk dokumen microsoft excel agar lebih aman adalah kita beri password pada dokumen agar hanya kita yang bisa melihatnya,ini untuk dokumen pribadi atau rahasaia :)
lamgsung saja triknya
• Klik pada Office Button
• Pilih Menu Prepare
• Pilih pada Encrypt Document
Lalu akan muncul kolom untuk kita memasukkan password
• Isi dengan kode password yang kita inginkan, klik OK
• Akan diminta mengulangi untuk verifikasi, kemudian klik OK,
• Save / simpan file.
Harus memasukkan password untuk bisa membukanya.
Jangan sampai lupa password anda, catat dan simpan ditempat yang aman. :D Semoga sukses
Sekian dari TM-Blog tentang Cara Memproteksi File Microsoft Excel dengan Password semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya :)
jangan lupa komentar dan G+1nya saya tunggu
Artikel Terkait
Posted On : Minggu, 29 September 2013Time : September 29, 2013